Berbicara dengan Aku

 


Aku menolak menjalin hubungan dengan manusia lain, rasanya semua manusia toxic

Begitu berat membuka hati  lagi

Terlalu malas untuk memulai

Aku terlalu nyaman dengan diriku sendiri

2020 hampir berakhir, ini tahunnya stay at home berjamaah, corona sudah mengukung diriku dalam lingkaran kenyamanan, kehidupan normal, rutinitas yg berulang dan menjalankan kegiatan sesuai waktu yg sudah ku atur, menyenangkan ternyata.

Aku tak suka lagi bermain keluar rumah, terlalu buang buang waktu dan melelahkan, lebih baik menghabiskan waktu dengan diri sendiri, melakukan aktifitas yg sudah terjadwal sungguh menenangkan,  terkadang sedikit saja molor dari jadwal bisa bikin aku stress like harusnya detik ini aku menukil tetiba ada yg telpon, mohon maaf tidak dilayani, sepele memang tapi bayangkan aku angkat telponnya terus tidak sengaja bisa ngobrol berdetik-detik, akan menjadi masalah besar bagi ku, jadwal nukil ditunda sedangkan pada detik yg lainnya harus mengerjakan hal yang lain lagi, akhirnya menyebabkan waktu me time aku berkurang, ohh tidak bisa waktu untuk diriku sendiri tidak boleh berkurang sedetikpun bahkan kadang sudah aku lebihkan tetap saja kurang.. 

So jangan pernah ada yg boleh ganggu jadwal ku yg sudah tersusun rapi, even ada aktivitas dadakan dan urgent aku tak suka langsung bergerak,  aku butuh waktu untuk membicarakannya terlebih dahulu dengan diriku, jika diriku setuju ok kita atur jadwal untuk hari selanjutnya, tetap tidak boleh sama sekali mengganggu jadwal yg sudah terjadwal hari ini.


Komentar

Postingan Populer