Siapa Namamu

Hai Tuan

Aku uci,  aku hanya mau kau memanggilku dengan “UCI” bukan kah begitu manis ketika kau mulai mengucapkannya.

Lalu bagaimana dengan mu, siapa kah duhai tuan namamu..

Aku ada, tepat disampingmu, pura-pura bertanya tentang ini dan itu, namun kenapa kau tak jua memperkenalkan dirimu..

Siapakah duhai tuan namamu itu..

Mm, bukankah kita sudah beberapa kali ini bertemu, sesekali bahkan aku mencoba menarik perhatiannmu, namun kenapa kau hanya tersenyum,

Siapakah duhai tuan namamu itu,,

Mengapa urusan nama saja bisa begitu rumitnya, ha bukankah sudah sangat telat untuk menannykannya skarang, tapi bagaimana mungkin kita sudah banyak membicarakan tentang sesuatu, namamu saja tetap tak pernah aku tahu,

Siapakah duhai tuan namamu itu,,

Biarlah, di lain hari pastikan saja kau memberitahu tentang namamu itu,

Hey, lalu bagaimana aku akan menyapamu nanti

 

Aduhai siapakah tuan namamu itu..

Komentar

Postingan Populer