Aku Jatuh Cinta Part 2



Masih sangat jelas saat kita berjalan berdua keluar dari perpustakaan universitas, sebenarnya tidak hanya berdua.. tapi aku lebih suka menyebutnya hanya berdua saja, dia membuat ku sedikit kesal dengan candaannya terhadap ku  sebenarnya aku tidak terlalu peduli dengan hal itu, karena ada urusan lain yang ingin kuselesaikan spontan aku pergi  seolah menunjukan aku marah padanya.. 

Tak ku duga dia mengejarku untuk bilang maaf pada ku.. tidak tidak, aku tidak marah sungguh tidak marah, tapi aku senang dia mengejarku hanya untuk minta maaf.. dia pun berlalu meninggalkan ku setelah mendapat maaf dari ku, berjalan berlawanan, aku benar-benar tidak bisa menahan senyum kala itu, aku tak peduli dengan perkataan orang lain yang melihat ku senyum sendiri tanpa sebab..  apa..???? 
dia mengejar ku..???? 
dia minta maaf  pada ku...????

Ah iya tidak juga lupa , tapi sebenarnya lupa kejadian awal  kenapa aku bisa  berkirim-kirim pesan dengannya yang  pada akhirnya  berpantun-pantun ria, haha konyol sekali.. dan lagi-lagi tanpa sepengetahuan nya  aku kembali tersenyum-senyum sendiri dengan balasan pantun darinya.. aku balas lagi pantun darinya dengan harap-harap cemas menunggu balasan dari mu.. 

Akan kah di balas.. apakah dia sudah bosan..?? pertanyaan demi pertanyaan, dan tiba-tiba hp ku yang aku pegang erat dari tadi menjawab semua lamunan ku, dia masih mau melayani pantun yang ku berikan .. terimakasih masih mau menemani ku malam ini,  walau ku tak tau apa alasan mu tetap membalas pesanku meski ku tau ini sudah lewat dari waktu tidur nya,, maaf mengganggu malam mu..

Masih banyak kejadian-kejadian kecil yang  membuat ku senyum tak karuan dan aku pastikan tak ada seorang pun yang tau, ya hanya aku dan DIA (Pencipta ku)  yang tau perasaan ku ..

Aku tak pernah berfikir cinta ku ini tidak akan bertepuk sebelah tangan.. aku tak peduli dia mencintai ku atau tidak, dia merasakan kehadiran ku atau tidak  yang aku inginkan saat itu  hanya mencintainya dalam diam..

Tobe continue....

Komentar

Postingan Populer