Aku Jatuh Cinta Part 4



Minggu malam, 6 mei pukul 19:..,  yang kulakukan saat itu tak jauh berbeda seperti mahasiswa lain, ketika  diberikan tugas oleh dosen.. 

Tepat sekali malam itu aku mengerjakan tugas yang cukup rumit sehingga aku berkonsentrasi terhadap tugas ku, jelas membuat ku sangat berkonsentrasi karena keesokan harinya akan segera dikumpul, hingga menjadikan malam ini waktu yang pas untuk mengerjakannya, lebih tepatnya waktu yang kepepet dan harus dikerjakan..   

Seperti biasa jika ada tugas sudah dapat dipastikan kotak pesan di phone ku akan banyak kedatangan tamu2, tanpa membacanya pun aku sudah bisa membalas pesan dari mereka, pertanyaan apa lagi yang mereka ajukan pada ku selain tugas yang kini sedang kukerjakan sama halnya dengann yang dikerjakan teman2 ku yang dipisahkan oleh dinding-dinding kosan, udara, kegelapan malam, warung gorengan, fotocopyan, sesekali angin berhembus semilir masuk kedalam ruangan kecil kamar ku menyapu keringat di keningku,  satu lagi pesan yang harus aku layani sembari mengistirahatkan jari jemari ku sedari tadi tak henti-hentinya menari diatas karton warna hitam itu.. 

Tebakan ku kali ini benar-benar tak kusangka, pesan itu.. ku baca perlahan, aku memang tak salah baca dia, pria berkacamata itu mengirimi pesan dengan pertanyaan yang tak pernah aku harapkan.. aku balas untuk memastikan bahwa dia tidak salah kirim.. benar pesan itu untuk ku, kata-kata itu memang tertuju untuk ku,, diam sejenak, kulemaskan tangan ku yang sedari tadi sudah mulai merasa kaku, tak kubiarkan tangan ku benar-benar kaku,  kuatur napas ku secara perlahan, tarikkkk hembuskan.. tarikkkk hembuskan.. 
 Apa..???? 
Dia mempunyai perasaaan yang sama terhadap ku, 
cinta ku berbalas.. beribu pertanyaan  dalam kecepatan 10000 km/detik  menyerbu otak ku,, 

Dia..???
Apakah dia tau perasaan ku..??
Apakah selama ini dia juga diam-diam memperhatikan ku..???
Atau, ada pihak ketiga yang tau tentang perasaan ku, dan memberi tau nya..???
Aku telah menjamin bahwa tak ada yang tau selain aku dan Dia..
Benar kah ini..??
Atau aku hanya bermimpi..???

Kucubit beberapa kali lengan ku, aku tak merasakan apa2 lengan ku sedari tadi sudah kram tak berdaya.. 
mimpikah ini..??? 
ya ini hanya mimpi  yang menghampiri ku,  kutahan sekuat tenaga mata ku untuk tidak terpejam, masih duduk tak percaya.. tak inggin berbaring, hanya ingin duduk agar aku tak ketiduran, dan mimpi indah ini akan hilang saat aku bangun keesokan harinya.. 

Tidakkk aku tak ingin keluar dari mimpi ini, aku ingin hidup dalam dunia imajinasi ini, didunia dimana semua yang ku inginkan, semua yang ku bayangkan menjadi kenyataan sesuai yang aku ingin kan, aku ingin terus berada dalam kehidupan mimpi, mulai membangun cinta dengan nya disini,,,Aku memang tak kuasa menahan mata ku, aku menyerah dan akhirnya aku tertidur tanpa sadar  dengan senyuman yang tak pernah kubayangkan aku bisa tersenyum seperti itu..

Mentari pagi mulai menyinari kamar kecil ku melalui lubang-lubang yang bisa ia lewati untuk membangun kan ku.. kesal dengan mata ku yang mengacaukan mimpi indah ku,,?? Kucoba mengumpulkan nyawa2 ku yang masih berhamburan, mengumpulkan kembali  ingatan2 yang terjadi sebelum aku tidur.. ha sedikit senyum aku mimpi indah malam ini,, 
mimpii?? 
Benarkah, seolah baru sadar dengan apa yang terjadi, tak sempat berkata-kata tangan ku  sudah kembali memegang phone ku untuk  kembali memastikan..  benar, aku sekarang tidak bermimpi lagi, aku tak hidup dialam mimpi,  dia benar-benar mengirim kata-kata itu untuk ku, seolah berbisik aku berkata..
Dia juga menyukaiku..???

Tobe continue..

Komentar

Postingan Populer