Aku Jatuh Cinta Part 1


Masih segar dalam ingatan ku seperti biasa, seolah merupakan waktu yang tepat ditengah malamhujan turun dengan sangat lebbatnya tak ketinggalan kilat sesekali menampakan dirinya seolah-olah mereka tau akan perasaan ku mewakili aku untuk menangis, mewakili aku untuk berteriak .. 

sangat sulit memejamkan mata saat kondisi seperti ini, kondisi dengan otak yang dipenuhi kata-kata akan dirinya seolah ingin segera dikeluarkan menjadi rangkaian kalimat yang indah. Berharap  dia membacanya dan tau tentang perasaan ku.. sungguh  harapan yang sangat sangat mustahil terjadi, tapi setidak nya untuk malam ini aku dapat tidur dengan lelap tanpa gangguan  walaupun sedikit telat...
 
Beberapa tahun lalu, saat aku merasakan jatuh cinta untuk pertam kali nya, tak asing dengan sebutan cinta pertma.. aku tak terlalu mengerti  dengan hal ini, tapi orang-orang menyebutnya  begitu.. beruntungnya aku bisa merasakan cinta pertama pada pandangan pertama, mungkin untuk sebagian orang mustahil bisa langsugn jatuh cinta pada pandangan pertama, tapi itu terjadi pada ku, tak tau bagaimana cara nya bekerja...  

 tapi di hari itu saat aku merasakan hal aneh menyerang diri ku, sungguh aku tak kuasa menahannya.. ya aku ingin tau segala hal tentang nya, nama lengkapnya,, tinggal dimana,, alamat fb nya.. no hp nya, asal nya dari mana.. banyak sekali hal-hal kecil lainnya yang ingin kutanyakan langsung pada nya .. suatu hari aku berkeyakinan  aku bisa mengetahuinya, dia akan datang pada ku, menceritakan tentang nya, ya hanya dia dan aku saja.. saat itu tiba aku dengan senang hati akan mendengarkannya dengan tulus, benar-benar mendengar nya tidak untuk pura-pura mendengar hanya agar dia senang, benar-benar akan ku dengar karna aku ingin tahu tentang nya..


tobe continue..

Komentar

Postingan Populer