IBU



 Apa kabar dirimu hari ini..??
Walau aku jauh disini
Walau aku tak dapat  melihat mu sekarang
Walau aku tak dapat ucapkan kata itu secara langsung

Aku slalu berdo’a
Engkau selalu dalam lindungan-Nya

Banyak yang ingin kuceritakan padamu
Apa yang telah aku alami disini
Jauh dari mu
Ditanah rantau..

Semua derita ku disini akan aku tanggung
Aku tak peduli seberapa berat cobaan yang aku hadapi
Sekeras apapun itu, aku akan tetap bertahan
Demi diri mu ibu..

Ibu…
Aku selalu berharap dengan  senyuman mu yang hangat
Menyambut kedatangan ku
Memelukku seperti seorang bayi yang sedang kehausan
Dipangkuan ibunya..

Aku tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang ada
Untuk membahagiakan mu..

Ibu..
Aku tahu, aku sering berbuat salah
Aku tahu bahwa aku selalu membuat mu kesal
Aku tahu aku sering membuat mu khawatir

Maafkan aku ibu..
Jauh dari dirimu, membuat aku sadar
betapa pentingnya dirimu dihidupku

sebelum semuanya terlambat
sebelum semuanya menjadi sia-sia
aku akan bergegas untuk mendapatkan apa yang aku inginkan
dan mempersembahkannya untuk mu

aku akan bangkit, demi dirimu ibu
tunggu aku ibu, aku akan datang untuk menghapus
semua kekhawatiranmu
tak akan ada lagi kesedihan
yang tersisa hanya hari-hari bahagia
yang akan datang menghapus semua kesedihan dalam hati mu..

Komentar

Postingan Populer