Tuhan

Tuhan...
jika pun nantinya aku kembali tak diterima, maka izinkan lah aku menangis sekali lagi dihadapan mu..

Tuhan...
jika pun memang dia bukan pilhan yg engkau jatuh kan pada ku, maka izinkanlah aku menangis sekali lagi dihadapan mu,

dan Tuhan
 jika nanti mimpi yang selalu aku harapkan itu pun  tak knjng datang, maka izinkan aku untuk menangis sekali lagi dihadapanmu,

sungguh Tuhan atas perasaan ini, aku tidak brmksd menyalahkan mu ataupun meragukan kekuasaan mu, aku ingin menangis memohn pada mu untuk tidak menjadikan hati ini lelah, karna sungguh, aku merasa bgitu lelah tanpa mu.. aku menangis memohon untk memberikan sedikit kekuatan pada hati, karna sungguh aku tidak punya tempat terbaik untk mengadu,

maka Tuhan..
mohon untk tidak bosan mendengar semua rintihan, meski bahkan dalam rintihan  terselip rasa keputusasaan..

Tuhan..
terima kasih karena telah mengajarkan ku tentang kekuatan dan penghargaan, meski ku tau cara mu begitu romantis nan lembut untuk selalu bermesraan pada ku..

Tuhan
aku ingin ungkapkan pada dunia Mu bahwa aku bersyukur terlahir sebagai diriku,
aku bersyukur terlahir sebagai hamba mu..

terima kasih Tuhan..

Komentar

Postingan Populer