Blackpink and Make Up


Fiyuuhhh, sambil ngelap keringat di dahi 
Setelah hampir seharian  aku ngubek ubek blog lusuh ini akhirnya selesai juga
yeh.. yeh.. yeh...
dengan tampilan baru, tampilan yang aku lagi suka banget nih  "Blackpink (kaya nama korean girl group tapi emang benar sih aku suka mereka juga terutama LALISA, hhi) sama Make Up (belakangan ini aku suka sama makeup , liat tutorialnya, cari tahu semua merek yang bagus buat kulit sensi terus terakhir aku sempat berburu make up juga sih, nyampe gak sadar lw ternyata gilaaa aku hampir belanja peralatan makeup mendekati angka 500rb, (belum pernah terjadi sebelumnya, dan aku juga gak tau apa yang merasuki ku pada hari itu aaahhh) hiks hiks
dulu aku pernah aneh sendiri lw ngeliat cewek2 belanja makeup nyampe ratusan ribu bahkan ada yang nyampe jutaan, sayang bangetkan duitnya (dulu), tapi sekarang aku ngerti kenapa bisa gitu, aku bisa ngerasaain perasaan cewek2 itu, haa
"ciee sekarang udah berani dandan "

sebenarnya sih masih belum berani juga, makeup kemaren yang aku beli nyampe sekarang udah mau sebulanan masih utuh belum aku aplikasikan ke muka ku, masih takut sama kejadian 6 bulan yang lalu, huhu (nanti aku bahas deh bahaya pilih sembarang make up buat wajah yang super sensi kayak wajah ku)..
postingan kali ini aku mau fokus dulu buat kasih slamat slametan sama tampilam baru blog aku dan mengenang tulisan2 yang telah lalu..
blog aku ini udah berumur kurang lebih 6 tahun, dan selama 6 tahun itu follower aku gak nambah-nambah cuma 1 orang, huhu cedih nya
ya itu tadi tampilannya bikin malas buat nulis, terus lagi aku sibuk ngabisin stok2 drakor, apalagi sekarang uuhh tambah gampang aja nonton drakor gratis tanpa download ditambah lagi minim kuota dan sinyalnya suka menghilang entah kenapa..  (teriak teriak gak jelas lw sinyal tiba-tiba pergi)
flasback sama postingan2 aku sebelumnya..
aaww bikin malu, bikin bulu kuduk berdiri, merindingg eeyy,  haa
ternyata aku puitis juga ya (read alay binti lebay)..
maklum la yah gadis kecil yang dulu lagi falling in love sama temannya cendiri, jadi seketika inspirasi kata-kata cinta bermunculan berhamburan dimana mana, hehe
aku kayak ngeliat tumbuh dan berkembangnya seorang anak.. he
nyesal juga sih kenapa postingannya cuma sedikit, seharusnya kemarin aku lebih rajin nulis jadi benar-benar bisa kembali ngerasaain perasaan 6 tahun yang lalu, (sekarang udah lenyap hilang ditelan bumi ) haha
tapi sesekali masih lah aku suka corat coret gak jelas dibuku bekas ngebuat sajak tentang kamu, cuitt cuitt,
eitss tunggu dulu kamu nya aku itu gak kamu ajah loh, (masih aja cari celah buat ngeles)..
haha udah ah capek ngebahas tentang kamu, pokoknya buat tampilan blog aku yang baru ini semoga aja aku tambah semangat  nulis semua hal tentang aku dan sekitar ku, weekk..
dan buat para reader akuh (khususnya cewek2 sih, he) ngerasa kerasan buat berkunjung lagi dan lagi ke blog aku.. 
pai pai (bye bye)

Selamat buat tampilan blog akuh.. 
kongkerengkongkong kongretulesion ya my lovely blackpink (panggilan blognya),hihi
chukhae chukhaee TEN 

Komentar

Unknown mengatakan…
Semangat sis

Postingan Populer