Lupa yang Membahagiakan



Postingan pertama tahun 2018, mungkin sudah telat banget mau bahas masalah resolusi 2018, so aku gak bakalan bahas itu, 2018 tanpa resolusi, ya udah jalanin aja apa yang ada didepan mata..

Postingan pertama di tahun 2018 ini aku mau cerita tanggal 23 maret, as u know that the date is ma birthday, owowowow

Noting  something special as always every years  n  am not hoping a special thing or something.. that isnot ma style sodara sodara, Cak ilahh..

true sih aku tipe orang gak suka diekspose I mean yaahh guve emang orang yang "pemalu" but selain itu,, coyy gak penting beut sih ribut masalah ultah, rengek merengek mau di ucapin, mau di celebrationin,, mau di kasih kado, come on am officially 24 y.o..........
omg don’t rememberme about ma age, honesly masih gak rela sih 24 huhu udah tuiiirr..

Sebenarnya  aku mau cerita kalau aku kemarin 23/03 bahagiaaaaa bat, cz 4 the first time I could forgotten  ma birthday, n nothing remember me (sisi guve sih yng ngingetin dan itu surprise banget karena lupa ahaaa)

Lupa hari ulang tahun itu hal yang membahagiakan men cz bisa dibilang aku udah  jadi orang yang sibuk, ciee sampe sampe lupa ultah ndiri.. 

emang sih akhir akhir  ini aku sibuk banget of course bout ma job, am doing ma double job righ now, meskipun gak get pay double juga, hihiii 
tapi seriously menjadi orang yang dibutuhkan dan bermanfaat itu feelnya bahagia banget…

Serius deh  benaran sampe lupa, biasanya aku itu setiap tahun selalu dihantui rasa  cemas karena bertambahnya angka umur  lebih tepatnya berkurang masa hidup (duh makin tua makin banyak yang harus  di rencakan dan dipikirkan, duhh udah umur segini masih gak dapet apa apa, mau kemana kedepannya ngapain masih blankkk, gimana gak cemas hayooo.. 

mulai tu banyak bikin rencana...
"pokoke setelah secara resmi memasuki umur segini harus gini gini gini, pokoknya gitu gitu gitu".. ribet dah ah..

Selain itu aku juga wanti wanti nih kalau misal ada yang ucapin happy birthday or ada yang nyampe gime  some gifts itu lebih tertekan lagi coy, why…? cz aku harus mikirin gimana kasih feedback nya, gimana caranya aku bilang makasih yang  geruhhh biar  sih  pemberi ucapan ngak kecewa, iya enak kalau teman ini udah klop sama aku its not problem aku mau balas atau gak,  masalahnya gimana  nanti kalau aku lupa ultah dia (teman aku yang lain lain lagi) dan aku lupa buat ngucapinya, hadeehhh males banget sih pake acara jak merujak, juk membujuk, san alasan ngeles kenapa bisa lupa… duuuh gak penting deh aah (mending aku dulu yang mulai buat gak ngucapin, kan enak)

Aku punya impian kalau nanti punya teman dimasa  depan (red. pasangan), aku mau dia bisa sepemikiran dengan aku. 
ex, moment ultah entah itu ultah dia atau ultah aku atau ultah tanggal jadi, anniv   apalah itu namanya gak ada tuh acara pake nyiapin surprise yang uwaw muegah nyampe kyk orang orang  pake  sewa  jasa  party planer segala, 
ya udah lah sederhana aja cukup ucapin and done atau gak usah sama sekali, toh semua tanggal, bulan tahun sama aja (mengikis umur)

Ok mungkin mau dicelebrationnin bisa dengan menebarkan manfaat keorang-orang sekitar, misalnya bagi bagi rezeki sama orang-orang yang kurang mampu, tapi sama aja sih ya kalau mau sedekah kapan aja bisa,  gak mesti ditanggal yg menurut sebagian manusia special itu, and

The last but not the least, harapannya semoga aku bisa semakin sibuk menebarkan kebaikan dan memberi manfaat ke orang orang sekitar aku  (jiwa mudanya masih membara coy, haa)
dan bisa lebih menerima diri sendiri,  ini nih aku ampe detik ini masih belum bisa nerima diri aku sendiri, I don’t know how to treat  ma self, how  give the best appreciation for ma self, aku terlalu sering mengeluh sama keterbatasan-keterbatasan, terlalu sibuk mencari kekurangan-kekurangan diri sampe lupa bahawa aku juga harus mulai menerima dan mencintai diri aku sendiri sehingga  nanti  siapp untuk membuka hati mencintai orang lain, 

Bismillah..

Komentar

Postingan Populer