Is There Another Person Like Me ?



Aku bertanya tanya, adakah orang diluar sana seperti ku..

Aku yang terlalu mementingkan  dirinya diatas diriku sendiri

Aku yang ingin menjadi tempat luapan masalahnya

Aku yang ingin membelanya ketika semua orang menyalahkanya

Aku yang bersedia menjadi perisai kehidupanya agar  tidak sedikitpun tergores luka

Aku yang ingin dapat dia andalkan

Aku yang ingim menjadi sandarannya ketika semua lelah menghantam hidupnya

Aku yang ingin menangis bersamanya pun saling menertawakan kehidupan yang konyol ini

Aku yang ingin bersorak sorai merayakan keberhasilannya telah mampu melewati step tersulit di hidupnya

Aku yg ingin terus mempuisikannya agar dia abadi bersemayam dalam sanubari ku

Aku yang ingin sekali bertemu dengan diriku sendiri dan menenangkanya, lalu berbisik pelan ditelinga ku bahwa semua akan baik baik saja

ini semua tentang proses untuk menjadikan mu kuat

Tidak apa apa, kamu tidak sendirian akan selalu ada aku yg memahami segala keadaan mu bahkan tanpa kamu perlu mengeluarkan sepatah kata pun

Aku sungguh bertanya tanya benarkah  ada orang diuar sana yang seperti aku


Komentar

Postingan Populer