BOLA MATA

Pengen bikin sajak hiperbola, kali ini tidak tentang dia melainkan  tentang bola  mata

Judulnya tentu saja "MATA" tapi isinya serat akan rasa putus asa

.

.

.

M A T A

Mata ku rusak parah 

dan kemungkinan besar tidak bisa normal seperti semula 

disebabkan karna kelalaian dan keras kepala 

tapi tetap bersyukur karna untuk sekedar melihat aku bisa 

namun tidak jarang rasa insecure merajalela

mengambil alih akal sehat meminta ku mengeluh saja 

pada siapa lagi kalau tidak pada yang maha kuasa.

maaf kan aku Allah

aku janji tiap hari akan berusaha sekuat tenaga untuk menerima semuanya

karna hanya dengan penerimaan aku bisa bahagia..

setidaknya saat ini urusan cinta  

tidak jauh lebih penting dibandingkan urusan mata yang sudah rusak parah

Ah aku tersadar, benar juga

karna urusan bola mata 

aku bisa terhindar dari gunda gulana mengingat dia yang seharusnya tidak lagi berharga

Ahh bola mata yang sudah terlanjur rusak parah 

pantasnya aku bahagia atau sebaiknya menangis saja

Hmm ternyata begini rasanya menelan buah simalakama

sajaknya agak maksa ya

udahlah terima saja gak ada salahnya juga

nikmati saja membacanya

namanya juga usaha dalam melupakan..

ehh setelah sajak bola mata, tiba tiba terlintas pengen buat sajak baru yang berjudul 

"sebuah usaha mengelabui rasa"

nantikan ya 😚😳


Komentar

Postingan Populer