Kamu Bahagia saja

Tak apa

Luka ini biar jadi urusan ku, menjadi tanggung jawab ku.

Yang ku inginkan kamu berbahagia saja, tanpa perlu menoleh kebelakang lagi.

Kamu tak perlu khawatir aku akan membenci mu, sebab perasaan kemarin yg kumiliki baru saja aku sadari bukan hanya sekedar main main.

Kukira dengan secepat mungkin menyudahinya akan cepat pula berlalu

Kukira dengan tidak mengenalmu terlalu jauh maka luka ini tidak akan terlalu dalam

Kukira dengan mengabaikanmu  maka rasa ini akan belalu tersapu waktu

Ternyata kamu adalah luka paling dalam  yang tidak pernah mampu aku abaikan

Kamu tidak akan pernah tahu bagaimana rasanya sampai kamu merasakannya sendiri.

Namun sayang karna aku suka kamu pake banget aku gak mau kamu juga merasaknnya

Sakitnya lebih dari apapun tanpa ampun, tapi kamu tak perlu khawatir, sungguh.

Aku akan sembuh dengan bantuan doa dan akan pulih tanpa melihat mu lagi..

Komentar

Postingan Populer