Penantian Kosong

Apa Kabar..??

Dua kata di atas yang sangat ingin aku ketahui dari mu..
Dua kata diatas yang berharap dapat kau dengarkan..
munculnya dua kata diatas bukan tanpa alasan,
dan alasan yang paling tepat bahwa aku sudah tak sering lagi melihat mu

ingin kutanyakan langsung padamu.tapi mungkin hal ini akan menggangu mu
aku sangattakut mengganggu aktivitasmu, menjadi penghalang hari-hari bahagia mu
maka izinkan aku untuk menyampaikan rasa penasaran ku tentang kabarmu dalam khayalan ku, dengan begitu aku dapat dengan bebas seolah menjelma menjadi dirimu dan menjawabnya sesuai keinginan ku..

:Aku baik-baik saja, bagaimana dengan mu..?? 
aku harap kau baik baik saja seperti yang kurasakan.."

Jika benar nantinya kau akan menanyakan keadaan ku, maka dengan menarik nafas yanng amat panjang, aku sangat ingin menjawab bahwa aku tidak merasakan hal yang sama seperti kau rasakan, karena aku meyimpan kerinduan yang mendalam..

Rindu ini hanya bisa aku sampaikan pada bait-bait indah di kertas putih, pada sang pena yang begitu bersemangat menari-nari di dalam genggaman tangan ku, pada dinginnya angin malam, pada kesunyian pagi buta, pada rintik hujan yang kuharap bisa kau rasakan ketika angin sejuk menerpa wajahmu dipagi hari..
mereka sekelumit perantara yang menyampaikan pesanku pada mu,,

sadarkah engkau semua ini..??

beberapa waktu aku telah jarang berjumpa dengan mu, dan beberapa waktu pula telah berbohong pada ku
waktu bilang pada ku, jika aku sudah semakin jarang bertemu dengan mu, maka rasa itu akan perlahan menghilang. tapi dia berbohong pada ku, kau malah semakin sering berkujung dalam pikiranku..

apa yang telah waktu lakukan pada ku..
apakah dia akan memberi jarak yang cukup lama, agar dia bisa menjelaskan dengan detail bahwa sebenarnya buka kau yang kutunggu, bukan kau yang kurindukan dan bukan kau yang akan menjadi miliku..

aku masih menunngu jawaban dari sang waktu..
apakah kau juga sedang menunggu jawaban itu..?? jika memang begitu
sudikah kau menunggu jawabannya bersama ku..??

dalam penantian ini, kapan kau akan dewasa dan menyadarinya atau  kau telah menyadarinya  dan pergi jauh untuk menghindari..

Komentar

Postingan Populer