Feel Alone



Everything is fine, hanya saja aku tak ingin sendiri, terkadang hal itu membentuk sisi buruk ku, hanya tak mau disini sendiri.. 
tak bisakah mengerti.. 

atau  aku saja yang selalu ingin dimengerti, mencoba terbiasa namun terkadang aku menyakiti.. 
hal terburuk yang selalu asyik mengganggu pikiran ini seolah-olah  semua orang begitu kompaknya  ingin meninggalkan ku sendiri, atau  aku sebegitu tak terlihat kah, hingga aku terlupakan  begitu saja..

 lalu bagaimana cara nya aku bisa terlihat, lalu bagaimana cara nya untuk aku mampu bertahan  sendiri disini masih menanti kedatangannya, kedatangan seseorang yang akan menyambut ku, yang akan merangkulku dari keterpurukan dalam kesendirian, lalu setelah aku menjadi terlihat, apakah benar aku tidak akan dibiarkan sendiri, atau akan lebih menyakitkan malah diabaikan seolah semua orang mmenutup mata untuk pura-pura tak melihat ku yang sedang memohon serta merinti untuk tidak ditinggal sendiri.. ha 

begitu bodohnya aku meminta untuk menjadi terlihat agar aku tak ditinggalkan, toh walupun aku terlihat aku akan tetap diabaikan..

 layaknya daun yang jatuh shubuh tadi, sungguh takk ada yang tau jika itu aku.. 
bisa apa setangkai daun memohon untuk didengar berharap seseorang akan memungutnya  dan tak dibiarkan sendiri ditanah yang begitu luas ini.. 

baik lah ini lah aku yang hanya lah setangkai daun yang telah berguguran sejak subuh tadi, kemungkinan terburuk yang bisa dibayangkan  aku akan dibuang  menjauh dari pohon yang telah  tak mampu lagi mempertahankannya..

 menjauh sejauh mungkin untuk tidak kembali  dan memang tidak bisa kembali  lebih tepatnya aku tak ingin kembali lagi..  

 suatu saat , ya suatu saat..  aku sudah mulai bisa merasakannya hari dimana aku akan pergi menjauh dan benar-benar aku tak ingin kembali kesini, ke suatu titik yang hanya menganggap aku insan yang pantas untuk dibuang..

 tak banyak waktu tersisa.. aku butuh kesabaran penuh untuk menunggu  hari itu datang...

Komentar

Postingan Populer