Pembohong

jangan tanya kan aku, kau tau aku selalu tak bisa mengungakap semuanya dengan benar, dan jika kau mengizinkan aku ingin ungkapkan dengan cara lain, maka dengan begitu kau bisa menilai sendiri. mungkin aku akan menjadi sedikit berlebihan dalam kata kata ku, maka aku mohon mengertilah, aku seorang insan yang senang mencurahkannya ke dalam kata kata .. aku juga tak peduli jika kau mengecap ku sebagai pembohong bahkan pembohong paling unggul, maka sekali lagi aku katakan mengertilah bahwa aku tak begitu pandai dalam hal mengungkapkan langsung,. Aku tau kau akan menjadi sangat kebingungan dan bahkan tak ingin mempercayaiku, maka kembali aku memohon agar kau bisa sedikit memahami ku, serta sedikit memperhatikan ku bahwa aku disini sedang menunggu mu, maaf kan aku yang hanya bisa memohon dalam segores kata ini bintang,

Boleh kah aku memanggil mu bintang...??
Pertanyaan itu tak perlu kau jawab, dan mungkin akan ada banyak pertanyaan yang nantinya akan kutanyakan, namun tentunya kau tak perlu repot2 untuk menjawabnya, biarlah aku menikmati pertanyaan itu dalam khayalku akan dirimu, bintang..

Komentar

Postingan Populer